02 Desember 2008

Akhirnya Saya Punya Passport!

Katro banget ya saya girang punya passport Seperti anak kecil yang girang naik bus atau kereta. Tapi gak pa pa lah, that’s me! Saya memang bukan dari keluarga kaya yang bisa liburan naik pesawat ke luar negeri. Atau punya pekerjaan yang bisa sering membawa saya bepergian ke luar negeri. Tapi cepat atau lambat, saya percaya impian untuk naik pesawat atau melihat tempat-tempat baru di belahan dunia lain akan terwujud. Kalau untuk naik pesawat memang sudah terwujud. Impian dari kecil dan baru terealisasi di usia 25 tahun Dan masih berkeliling di wilayah Indonesia saja.

Sudah sebulan ini saya punya passport, tapi belum ada capnya juga, lha wong memang saya belum ke luar negeri juga. That's still my dream, and by having a passport, that's one step ahead to reach my dream.


Saya jadi ingat film “While You Were Sleeping”. Di situ Sandra Bullock, seorang gadis miskin, terus memiliki impian untuk pergi ke Venesia. Walaupun dia belum tahu bagaimana caranya dan kapan bisa pergi ke sana, tetapi dia selalu mengantongi passportnya kemanapun dia pergi, dan dia sudah memiliki passport itu bertahun-tahun, and no one stempel yet in her passport. Sampai akhirnya singkat cerita, dia dinikahi pria cukup mapan dan mereka honey moon ke Venesia. Oh...so sweeeetttt

It's great when you have a dream and it’s realized. And, what the meaning of life if you don’t have hope and dream?

5 komentar:

  1. Lho piye tho my darling, koq fotone paspor Amrik? Paspor RI-ne keprige?

    BalasHapus
  2. Hehe...iya besok diganti foto passport asliku ya :D Td ambil gambar sembarang aja dari google :D

    BalasHapus
  3. Wah...klo udah punya passport berarti udah bisa nengokin saudara kembar(nama)mu ini dong....
    Ayo-ayo...ditunggu ya...

    BalasHapus
  4. Hai Farida kembaran :) Wah iya nih kapan ya ke Aussie? Kalo mo bisa ditengok berarti jangan cepet2 lulus hehehehe...

    BalasHapus